Disable Preloader

Berita

SMK MUSABA DI FESTIVAL FILM JENESYS JEPANG 2023

KONNICHIWA!
Watashi, peserta didik Musaba Des XII DKV 1 yang berhasil mewujudkan mimpi lewat @jenesys.group17 program tahun 2023 Bulan Desember lalu, lewat mini film RINTANGAN RASA✨⭐😍

Udah pada kenalan belom sama kakak-kakak hebat nan serbabisa dari jurusan @saminoni.musaba ?
Ini dia @septiaaaa.09 @vianhntt_ @mazpoji selain jadi aktor, editor, dan menyutradarai film mereka sendiri mereka berhasil mengharumkan nama Sekolah Musaba, Kota Blora, dan negara INDONESIA di Kancah INTERNASIONAL loh!
Program ini merupakan program undangan ke Jepang bagi pemuda Indonesia yang berusia di bawah 35 tahun dan memiliki kapasitas pembuat opini publik di Indonesia (contohnya : pihak yang berhubungan dengan media, pihak institusi pendidikan, pihak LSM, dll).

Pemerintah Jepang kembali memberangkatkan pemuda Indonesia melalui Program JENESYS (Japan-East Asia Network of Exchange for Students and Youths). Tahun ini, sebanyak 25 pemuda Indonesia diberangkatkan ke Jepang .
Tahun ini, kata Masami, pihaknya mengundang 25 orang pemuda-pemudi dari organisasi masyarakat Islam di Indonesia untuk berangkat ke Jepang. "Mereka akan berkunjung ke Tokyo maupun ke Hiroshima, dan bertukar pendapat dengan orang cendekiawan dan juga generasi yang sama generasi muda seperti peserta program ini, dan bertukar pendapat supaya memperdalam pengetahuan tentang Jepang," kata Masami di Kedutaan Besar Jepang, Jakarta, Selasa (24/1/2023). Dikutip dari koran Sindo online

Yuk, yang mau merealisasikan mimpinya, silahkan daftarkan diri kalian di SMK MUSABA ya adek adek!!!

Share: